Site news

Obral Sadis with Jouska Indonesia - Cerdas Mengelola Keuangan untuk Karyawan

 
Picture of Admin2 Admin2
Obral Sadis with Jouska Indonesia - Cerdas Mengelola Keuangan untuk Karyawan
by Admin2 Admin2 - Monday, 15 October 2018, 8:58 AM
 


JAKARTA - Selasa, 28 Agustus 2018, untuk pertama kalinya CFE mengadakan OBRAL SADIS (Obrolan Santai dan Diskusi) dengan judul "Cerdas Mengelola Keuangan Untuk Karyawan". Pada Obral Sadis yang pertama ini CFE mengundang Jouska Indonesia untuk sharing mengenai cara-cara cerdas dan tepat dalam mengelola keuangan. Acara Sharing Session ini diadakan di Gedung Center For Exellence, PT. Angkasa Pura I (Persero).

Para pegawai sangat antusias ketika mengetahui acara Obral Sadis kali ini karena tim CFE mengundang Jouska Indonesia untuk memberikan sharing. Terbukti dengan terjual habisnya tiket sharing session ini dalam waktu tiga hari setelah promosi berupa brosur dan video disebarkan ke tiap-tiap unit maupun media sosial. Bahkan tim CFE sempat menambah 10 kuota lagi karena permintaan dari pegawai yang begitu banyak. Tidak hanya untuk pegawai PT. Angkasa Pura I, acara sharing session ini juga dibuka untuk seluruh pegawai anak perusahaan PT. Angkasa Pura I.

Acara dimulai dengan sambutan dari bapak Adi Nugroho, Direktur SDM dan Umum pada pukul 09:00 WIB. Bapak Adi Nugroho menjelaskan bahwa sharing session ini merupakan sebuah hal yang sangat penting diberikan pegawai karena banyak diantara pegawai yang kurang paham dalam mengelola keuangan dan hanya mengandalkan gaji, sehingga pada saat pensiun banyak yang tidak siap. Selain itu bapak Adi Nugroho juga mengingatkan kepada peserta mengenai ketepatan waktu kedatangan peserta agar tidak dibiasakan datang terlambat.

Selanjutnya acara yang ditunggu-tunggu oleh peserta pun dimulai yaitu Bapak Aakar Abiyasa selaku CEO Jouska Indonesia yang memberikan sharing dan tips dalam mengelola keuangan yang baik untuk karyawan di era ini. Peserta sharing session pun sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Mereka belajar sangat serius, mencatat, dan banyak bertanya kepada bapak Aakar. Acara dibalut dengan suasana yang sangat santai tapi serius membuat peserta maupun pembicara merasa nyaman.

Antusias ini pun tidak hanya dirasakan oleh karyawan di kantor pusat. Para karyawan di kantor cabang pun sangat antusias ingin mengikuti acara ini. Karena banyak yang berminat, untuk memfasilitasi karyawan di cabang yang ingin menonton maka karyawan cabang menonton acara ini yang disiarkan secara live oleh tim training & development melalui instagram aplearningways.

Untuk sahabat Angkasa Pura I yang belum punya kesempatan mengikuti obral sadis bersama Jouska Indonesia baik secara langsung maupun melalui live di instagram aplearningways, tim training & development telah mengupload video Obral Sadis bersama Jouska Indonesia di e-learning Angkasa Pura I (lms.ap1.co.id). Caranya mudah, cukup login di e-learning Angkasapura I dan pilih my course lalu masuk ke Knowledge Sharing, setelah masuk ke knowledge sharing klik knowledge sharing video dan klik enroll me.

Saksikan Obral Sadis berikutnya tentunya dengan bintang tamu dan tema yang sedang hits. Untuk mengetahui jadwal Obral Sadis berikutnya bisa dilihat di instagram aplearningways.